Penjelasan Pokestop Dalam Game Pokemon Go

shares |

Pengertian dan Arti Pokestop Dalam Pokemon Go



Pokestop

Sebagai pemain Pokemon GO awam, kamu akan menemukan penanda lokasi padamini mapyang disajikan dan melihat simbol Pokeball berwarna biru (bisa berbentuk kotak kubus jika masih jauh). Nah, itulah yang dinamakan PokeStop! Dengan menemukan PokeStop, berarti kamu bisa mulai memungut barang-barang atau items dan meraih poin pada awal permainan.

Sebelum kamu mendapatkan item dari PokeStop, perlu diingat kalau PokeStop HARUS berada dalam jangkauan kamu guys. Jika tidak, meski kamu meng-klik PokeStop, kamu tidak akan mendapatkan apa-apa. Setelah berada dalam jangkauan, maka foto lokasi/monumen asli akan ditampilkan PokeStop, entah itu berupa foto masjid, restoran, patung, ataupun penanda monumen lainnya.

Putar gambar dengan menggesekkan layar dari kiri atau kanan danitem-itempun akan mulai berjatuhan. Tak perlu mengetuk satu-satu item tersebut, cukup tekan "X" dan ia akan terkumpul dengan sendirinya. Jika sudah mendapatkan item, maka PokeStop yang sebelumnya berwarna biru akan menjadi ungu, karena sudah digunakan.

Namun tenang, itu akan kembali membiru kok dalam waktu sekitar5 menit.
Ada sedikit glitch dimana setelah diputar, PokeStop tidak berubah menjadi warna ungu. Tenang saja, itu tidak mempengaruhi perolehan item kamu. Mengingat apk yang digunakan untuk download Pokemon GO masih belum resmi, akan ada beberapa orang yang mengalami glitch ini.

Jika kamu salah satunya, jangan kaget jika efek Incense maupun penggunaan Lucky Egg juga tidak terlihat di layar (meski fungsinya tetap berguna/aktif).

Oh iya, Semua PokeStop akan berada di tempat yang sama, jadi kalau orang di sekitar kamu kegirangan mendapatkan PokeStop, dekatkan saja ke arah yang sama, nanti kamu juga bisa menemukan PokeStop tersebut. Semakin tinggi level kamu, maka hadiah yang disediakan PokeStop juga semakin beragam.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar