Begini Caranya Agar Telur di Pokemon Go Menetas

shares |

Telur Pokemon menjadi salah satu barang yang diburu di Pokemon Go. Menetaskan telur Pokemon tersebut menjadi salah satu aspek menyenangkan dari permainan augmented reality keluaran Nintendo dan Niantic ini.
 Begini Caranya Agar Telur di Pokemon Go Menetas
Telur Pokemon menimbulkan rasa penasaran dalam diri pemain. Pasalnya, tidak ada yang tahu Pokemon jenis apa yang akan keluar dari cangkang telur tersebut. Selain jumlah Pokemon bakal bertambah, 'experience' sang pemain juga akan meningkat setelah telur menetas.

Telur Pokemon sendiri bisa didapatkan di Pokestop, titik-titik pemberhentian yang menyediakan bermacam barang dalam permainan secara gratis. Para pemain dapat 'mengantongi' maksimal sembilan telur secara bersamaan.

Urusan menetaskan telur Pokemon merupakan usaha yang susah-susah gampang. Paling pertama harus dimiliki pemain adalah 'Egg Incubator'. Barang ini bisa didapatkan di Pokestop atau saat trainer level sang pemain meningkat. Selain itu, Egg Incubator juga bisa dibeli dengan banderol 150 Pokecoin. Namun, Pokecoin ini terlebih dahulu dibeli dengan uang sungguhan.

Hal terpenting setelah itu untuk dapat menetaskan telur Pokemon hanya satu, yakni berjalan. Pasalnya, menurut Polygon pada awal pekan ini, telur Pokemon baru akan menetas jika pemain menempuh jarak 2-10 km, tergantung dari telur masing-masing.  Perihal jarak yang mesti dilalui dapat dilihat di bawah telur tersebut.

Menyiasati jauhnya jarak dengan mengendarai mobil tampaknya agak sulit. Aplikasi Pokemon Go tidak akan menghitung perjalanan dengan kecepatan lebih dari 20 mil atau sekitar 32 km.

Dari laporan yang diterima Polygon sejauh ini, jenis-jenis Pokemon yang didapat dari telur biasanya adalah Rattata, Pidgey, hingga Pokemon yang lebih eksotis seperti Dratini serta Lapras.
Selamat berburu Pokemon dari tetaplah berhati-hati!

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar